Kamis, 17 September 2009

pengamenluarbiasa

BOLEH KENALAN donk.......

Saya adalah seorang pengamen yang keliling dari kampung ke kampung lain hampir setiap hari termasuk ke kampung anda.Mungkin mbak atau mas mau jadi teman saya.Itu kalau mbak atau mas mau jadi teman kalangan menengah ke bawah seperti saya.

kalau mau menerima saya jadi teman bisa add saya sebagai teman di facebook, ketik giovanni ciputra trus tekan search, alamat email saya adalah pengamenluarbiasa@yahoo.com

saya sudah ngamen sejak tahun 2004. kalau anda memberi uang kepada saya jangan kuatir karena uang pemberian anda tidak akan saya gunakan untuk hal hal yang haram seperti mabuk-mabukan atau berzina. saya menggunakan uang pemberian anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makan,bayar kos beli,bayar hutang dan lain-lain.

saya biasa ngamen di daerah aloha, bangah, wage, ganting, masangan, sruni, kragan, tebel, dukuhtengah, damarsi, prasung, buduran dan lain-lain.


TOLONG BANTU SAYA DONK.............

akhir-akhir ini saya resah karena meminta-minta mendapat fatwa haram dari MUI,jadi tolong saya segera keluar dari profesi pengamen saya

1. Anda bisa bantu saya dengan cara memberi uang lebih kepada saya ketika saya ngamen di rumah anda, biasa Rp. 1000 atau Rp. 2000 atau syukur-syukur Rp. 5000 atau Rp. 10.000, semakin banyak anda memberi uang semakin cepat saya mengumpulkan uang di rekening saya untuk tambahan modal usaha


2.Selain mengamen saya juga mengajar privat bahasa inggris,kalau ada teman membutuhkan privat bahas inggris bisa hubungi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut